Teknik untuk Menerima Bola Sepak Bola

Menerima bola tidak serumit yang Anda mungkin berpikir. Setelah sesi latihan beberapa Anda akan memiliki keterampilan menerima cukup padat.

Namun hal bisa sulit dengan sangat cepat – apa yang terjadi ketika Anda memiliki lawan di belakang Anda yang melakukan semua yang dia bisa untuk membersihkan bola menjauh dari Anda? Itu sulit, tidak akan Anda setuju?

Alasan mengapa lebih sulit untuk menerima bola ketika sedang di bawah tekanan adalah bahwa otak Anda perlu berkonsentrasi pada dua hal pada saat yang sama.

Selain mengawasi keluar untuk di mana lawan adalah Anda juga perlu menempatkan bola di bawah kontrol dan melakukan sesuatu yang berguna dengan itu.

Studi Profesional Soccer Players

Jadi, bagaimana Anda dapat meningkatkan keterampilan menerima Anda? Anda dapat memulai dengan mempelajari pemain sepak bola profesional baik di TV atau LANGSUNG.

Anda tidak harus mempelajari fullback jika Anda bermain sebagai maju. Ini akan meningkatkan permainan Anda tersinggung tapi itu pasti tidak akan meningkatkan kemampuan Anda dalam pertahanan.

Sementara belajar pemain favorit Anda, perhatikan bagaimana mereka bergerak. Mulailah dengan melihat apa yang dia lakukan sebelum dan setelah menerima bola (shooting, passing, dribbling dll?).

Hal kedua yang dapat Anda lakukan adalah untuk berlatih lebih. Jika Anda merasa menerima itu adalah sesuatu yang sulit mencoba untuk berlatih lebih lama dan lebih keras.

Sambil melakukan latihan penerima pada praktek biasa, fokus Anda pada mereka harus 100%. Plus, Anda harus memiliki keyakinan dalam apa yang Anda lakukan juga!

Jangan berjalan-jalan dan berbicara dengan rekan kerja Anda selama latihan Anda. Anda tidak hanya akan kehilangan fokus pada latihan tetapi pelatih Anda bisa marah dan mengirimkan luar lapangan.

Cara ketiga untuk meningkatkan Anda menerima keterampilan adalah untuk berlatih sendiri. Satu-satunya hal yang Anda butuhkan adalah sebuah bola, sepotong tanah dan dinding.

Menggunakan Dinding Untuk Praktek

Banyak pemain sepak bola besar telah memperoleh keterampilan yang luar biasa menerima mereka dengan menendang bola ke dinding.

Ini adalah latihan yang bagus dan dinding tidak akan pernah mengeluh dan Anda akan dapat berlatih metode yang berbeda menerima (dada, di dalam kaki, di luar kaki dll).

Perlu diingat bahwa Anda tidak akan menjadi pemain sepak bola yang baik dalam semalam. Anda perlu berlatih, berlatih dan berlatih lagi.

Jika seseorang memberitahu Anda bahwa Anda bisa menjadi pemain sepak bola yang baik tanpa berlatih maka orang tersebut adalah pembohong.

Selalu mencoba untuk melakukan yang lebih baik dan tidak puas jika Anda telah terpilih sebagai pemain dari pertandingan. Cobalah bukan menjadi bahwa pemain game berikutnya juga.

Sekarang, biarkan aku beberapa metode menerima hadiah yang akan Anda gunakan selama permainan Anda …

Di dalamnya ada Paling Dasar Teknik

Di dalam Bagian Kaki Anda ini adalah yang paling sering digunakan tecunique untuk menerima. Sementara itu adalah keterampilan yang cukup mendasar, Anda harus menghabiskan berjam-jam sebelum menguasai sepenuhnya. Salah satu metode terbaik untuk belajar teknik ini adalah untuk menendang bola ke dinding dan kemudian mencoba untuk menerimanya dengan menggunakan dalam.

Gunakan Instep Ketika Anda Tidak Under Pressure

Menerima Dengan Menggunakan Instep Anda Ini bagian dari kaki Anda biasanya efektif bila bola menurun dan Anda memiliki waktu untuk mendapatkan kontrol atas tanpa tekanan dari lawan. Anda juga dapat menggunakan bagian punggung kaki ketika mencoba untuk mencuri bola kembali dari lawan dengan slide mengatasi.

Gunakan Paha Anda Ketika Lawan adalah Menandai Anda

Menggunakan Paha Anda Ini bagian dari tubuh Anda sangat efektif untuk mengendalikan bola ketika Anda memiliki lawan di belakang Anda. Bagian paha yang akan Anda gunakan untuk mengontrol bola dapat ditandai hanya tentang bagian bawah celana pendek Anda.

Bantal bola on Dada Anda

Menerima bola Sepakbola Dengan Dada ini adalah wilayah terbesar dari tubuh Anda. Ini mungkin sedikit menyakitkan saat berlatih pada kontrol dada terutama jika bola sulit. Untuk menghindari ini, Anda harus mencoba untuk santai dan membiarkan bantal bola di dada Anda seperti mendarat di atas bantal. Metode ini mengontrol bola sangat berguna dalam situasi dengan sedikit ruang dan banyak lawan di sekitar Anda.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s